penyebar link di dunia maya


Tuesday, August 25, 2015

[NEW UPDATE]Clash of Clans Mod/Hack/Cheat Gold/Elixir/Gems Agustus 2015(NO ROOT & DUAL + PVP )

[NEW UPDATE]Clash of Clans Mod/Hack/Cheat Gold/Elixir/Gems Agustus 2015(NO ROOT & DUAL + PVP )


sudah sekian lama saya tidak update karena tidak punya waktu dan pada sebelum nya terlalu banyak comment negatif yang membuat saya males.aku cuma mau bilang bahwa ini gratis saya bagikan karna saya dapat nya gratis juga dan bersyukurlah karena saya ingin membagikan kepada kalian.kita masuk topik

pada update-an kali ini saya tidak berani mengatakan bahwa tidak akan login failed atau try again tapi sejauh saya main buka tutup 10 x tidak ada masalah dalam memasuki game.jadi kalau anda tidak bisa masuk kedalam game berarti koneksi anda bermasalah.jadi harap sabar.banyak sekali perubahan dan sebenarnya sudah di update beberapa x dan saya tidak share karena hal yang saya ceritakan di atas.
updatean kali ini lebih kurang nya adalah mengubah nama Clash Of Clans Menjadi Thunder Bold tapi sebenarnya itu adalah clash of clans yang di ubah dan ini merupakan private server dan saya telah mencobanya sendiri dan WORK jadi bagi yang bilang HOAX tutup aja page ini.saya tidak bermodalkan ketikan gitu doank saya akan memberikan beberapa screen shot dan updata-an lucu yang akan sangat menarik













menarik bukan?
ada beberapa impian buat para pemain COC yang tercapai disini
seperti Gems yang luar biasa banyak,Goblin King,Witch King,bahkan ada Wall Breaker King :D
ada Super Archer Queen yang Hitpoint nya luar binasa :D
jadi setelah basa basi berikut link download nya




Cara Install bagi yang ada Masalah dalam hal instalasi:

1.Download Dulu APK nya..

2.Ke menu Setting

3.Pengaman(Security)

4.Ceklis Sumber tidak di ketahui(Unknown Sources)

5.Install Apk nya Secara biasa

FAQ:

Q:Kok gak bisa masuk gan "Try Again trus" , "Unable to Connect" , "kok gak jalan"?
A:mohon sabar karena server dari sana adalah server yang spesifikasi kecil jadi kekuatan nenampung user sedikit namun karena banyak yang main maka susah masuk

Q:kok gak bisa di install?
A:udah baca cara install belom? kalo udah coba restart hp anda.rekomendari untuk memakai android 2.0.0 ke atas

Q :gimana cara nya supaya bisa save?
A:ni save nya maen hoki"an..kadang bisa save kadang ya ngulang dari awal.ini hanya untuk fun

Q:Perlu login gmail?
A:tidak perlu

Q:bisa gak maen COC official dengan COC mod ini
A:bisa karena Aplikasi ini bernama ThunderBolt

Q:bisa gak transfer ke COC Official?
A: ini adalah private server jadi server beda.

Q:Kira" kapan gan cepat masuk nya?
A:Tengah malem dan Pagi hari.biasanya TS langsung masuk

semoga bisa membuat apa yang anda inginkan terjawab..demikian dari post saya.
seperti biasa jika ada masalah yang di temui comment aja akan saya tanggapi namun jangan SARA dan jika ingin copas dari blog saya sertakan sumber. terima kasih :D

Thanks To: On Hax
                  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : [NEW UPDATE]Clash of Clans Mod/Hack/Cheat Gold/Elixir/Gems Agustus 2015(NO ROOT & DUAL + PVP )

0 komentar:

Post a Comment